Welcome 2012

Posted on 1 January 2012

2


Halo sohib Flobamora Community! Komunitas Blogger NTT.
Hari ini, hari terakhir di tahun 2011. Tidak terasa setahun sudah kita lewati 2011. Ada banyak cerita yang terurai lantas melayang di udara. Ada banyak kisah yang terjadi lantas mengendap di tanah. Kelahiran, kematian, kesenangan, kesedihan, pernikahan, ulangtahun, putus cinta, persahabatan, kehilangan, pengkhianatan, kemunafikan, keliling dunia. Tapi itu semua cerita kita, manusia, menguap atau terendap, akan jadi sejarah. Mungkin bisa dilupa pada detik-detik tertentu, namun tak bisa dihapus dari buku kehidupan kita.
2011, selamat tinggal. Banyak tanggal menarik padamu, 2011. Dimulai dari 1-1-11, 09-10-11, 1-11-11. 11-11-11. Banyak yang berikrar, sumpah setia, di depan penghulu atau di depan altar, untuk mengayuh bahtera pernikahan dengan penuh kebajikan pada tanggal-tanggal itu. Berani membuka lembar baru, menulis sejarah kembali. Apa pun yang terjadi, terima kasih 2011 karena kami tiba juga di penghujungmu. Sesuatu yang misteri. Hanya Tuhan yang tau kepastiannya. Sekali lagi, terima kasih wahai 2011 atas hari-hari yang bergulir padamu. Hari-hari penuh cerita.
Menjelang tahun baru, tahun 2012, ada banyak harapan kembali terurai di udara. Tentang hidup, cita-cita, cinta. Sadar atau tidak, harapan-harapan itu pula yang selalu tercetus setiap awal tahun. Adakah yang terwujud? Semoga. Kita hanya mampu berdoa dan berusaha, Tuhan jualah yang menentukan.
Satu hal penting; OPTIMIS. Jangan pernah menyerah menjalani kehidupan. Selalu optimis akan langkah kita. Berjiwa besar bila keinginan tak tercapai. Percayalah, suatu saat nanti semua akan indah pada waktunya. Optimis dan teruslah berusaha dan berdoa untuk mengejar segala impian, wishlist, atau apalah itu namanya, agar kita tidak menjadi manusia bodoh yang hanya duduk diam, pesimis dan menyerah pada keadaan.
Flobamora Community pada tahun ini akan mencapai angka 3. Prestasi yang membanggakan untuk sebuah komunitas blogger. Banyak harapan untuk kita. Tetap bertahan, tetap beraksi, tetap bersatu dalam hantaman badai. Yakin, jika bersatu, kita pasti bisa. Insya Allah.
Flobamora Community, segenap founder, penggiat, member, mengucapkan Selamat Tahun Baru 2012! Wujudkan cita-cita dengan semangat 

Salam Flobamora Community!

Advertisements